Minggu, 11 Oktober 2015

PROFIL ARMINAREKA PERDANA


PT. Arminareka Perdana adalah Biro legal formal yang didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat.
Sejak berdiri PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara konvensional dan dalam waktu lebih dari 20 tahun, sudah berhasil memberangkatkan sekitar 27.500 jamaah, baik jamaah umroh atau Haji Plus.
Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah sehingga semakin banyak orang yang mampu menjalankan ibadah umroh dan haji, pada tanggal 13 Mei 2008 barulah dibentuk Divisi Marketing PT Arminareka Perdana yang menerapkan Program LUAS (Lima Utama Sukses) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdana membuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT Lima Utama Sukses yang berkantor di Gedung Menara Salemba Lantai 5, Jl. Salemba Raya No. 5 Jakarta Pusat. Program ini pun terbukti mampu meningkatkan jumlah jamaah hingga lebih dari 25.000 Jamaah per tahun pada tahun 2012 (Hampir setara dengan perjuangan selama 18 tahun pertama dengan 27.000 keberangkatan jamaah ketika menggunakan konsep pemasaran konvensional) dan 70% nya berangkat TANPA TERKENDALA BIAYA.
 Baca selengkapnya  

0 komentar:

Posting Komentar